Diagnosis Parkinson Diatur Untuk Dipercepat Oleh Ai Tencent



Raksasa teknologi Cina Tencent dan firma medis London Medopad telah bekerja sama untuk memakai kecerdasan buatan dalam diagnosis Penyakit Parkinson. Kamera menangkap cara pasien menggerakkan tangan mereka untuk menentukan tingkat keparahan gejala mereka.

Tim peneliti telah melatih sistem dengan video yang ada pasien yang telah dinilai oleh dokter, bekerja dengan King's College Hospital di London. "Kami memakai AI untuk mengukur kemerosotan pasien penyakit Parkinson tanpa pasien yang memakai sensor atau perangkat apa pun," terperinci Dr Wei Fan, kepala laboratorium Tencent Medical AI. Tujuannya yaitu untuk mempercepat proses evaluasi fungsi motor, yang biasanya memakan waktu lebih dari setengah jam.

Menggunakan teknologi smartphone yang dikembangkan oleh Medopad, harapannya yaitu pasien mampu dinilai dalam tiga menit - dan bahkan tidak perlu menghadiri rumah sakit. Medopad ialah perusahaan yang berbasis di London yang telah mengembangkan aplikasi dan perangkat yang mampu dipakai untuk memantau pasien dengan banyak sekali kondisi medis. Ini telah berkembang pesat - tetapi ialah ikan kecil dibandingkan dengan

Tencent, yang menjadi ujung tombak investasi besar Cina di AI. Chief executive Medopad Dan Vahdat sais bahwa tidak ada perusahaan Inggris yang mampu menandingi apa yang ditawarkan Tencent sebagai kawan. "Ambisi kami adalah untuk memengaruhi satu miliar pasien di seluruh dunia - dan untuk mampu mencapai skala semacam itu, kami perlu bekerja dengan mitra yang memiliki jangkauan internasional," katanya kepada aku. Wei Fan juga menekankan skala ambisi perusahaannya di bidang kesehatan AI, menekankan bahwa itu difokuskan untuk membantu mengobati penyakit yang mempengaruhi sejumlah besar pasien.

Transparansi Pada dikala ketika AS dan China sedang meningkatkan kepemimpinan dalam lomba kecerdasan buatan, beberapa orang mungkin bertanya-tanya betapa bijaksananya bagi sebuah perusahaan Inggris untuk berkolaborasi dengan raksasa Cina, terutama di daerah yang sensitif seperti layanan kesehatan. Wei Fan bersikeras bahwa ini akan menjadi proyek terbuka dan transparan yang akan bekerja untuk semua orang. "Kami menantikan uji coba klinis di China dan AS dan negara-negara lain.

Kami akan secara ketat mengikuti peraturan lokal dan ketika kami memiliki hasil mereka akan menerima manfaat tidak hanya satu negara tetapi secara global," katanya kepada saya. Ini bukan satu-satunya permainan di kota saat datang untuk memakai teknologi gres untuk mengobati pasien Parkinson. Dua peneliti di Institut Robotika Swiss sedang mengerjakan aplikasi ponsel berilmu yang akan meminta pasien untuk melaksanakan banyak sekali latihan dan lalu menganalisis akhirnya menggunakan pembelajaran mesin.

Sebanyak 10 juta orang di seluruh dunia diperkirakan tinggal bersama Parkinson - dan jumlah itu kemungkinan akan bertambah karena ini yaitu kondisi yang lebih umum di antara para lansia. Sekarang, kemajuan dalam teknik AI menjanjikan untuk mempermudah dokter meresepkan pengobatan untuk meringankan gejala.

0 Response to "Diagnosis Parkinson Diatur Untuk Dipercepat Oleh Ai Tencent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel